• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Tips Ampuh Memperbesar Penis

 on Sabtu, 30 April 2016  

ini adalah Totorial unik dan menari seputrar menambah besar dan panjang alat vital, Cara Alami Memanjangkan Kemaluan, Cara Alami Memanjangkan Penis, Cara Memanjangkan Alat Kelamin, Cara Memanjangkan Alat Vital, Cara Memanjangkan Alat Vital Pria, Cara Memanjangkan Alat Vital Pria Secara Alami, Cara Memanjangkan Alat Vital Secara Alami, Cara Memanjangkan Mr P, Cara Membesarkan Penis, Cara Memperbesar Alat Vital, Cara Memperbesar Penis, Cara Perbesar Penis, Gambar Alat Vital, Gambar Penis, Gambar Zakar Pria, Hukum Memperbesar Penis, Memanjangkan Alat Vital, Obat Alami Pembesar Penis, Perbesar Penis Laki Laki


Cara Memperbesar Penis Menurut Islam
Cara Memperbesar Penis Menurut Islam – akhir-akhir ini sering di bicarakan terutama para pria. Banyak di antara mereka bertanya apakah memperbesar penis di perbolehkan menurut Hukum Syariah Islam? Pertanyaan tersebut membuat pria takut dan ragu kalau memperbesar penis.

Berikut Beberapa Pembahasan Boleh Tidaknya Caranya Memperbesar Penis Mneurut Hukum Islam:

PENDAPAT PERTAMA mengatakan Tidak di perbolehkan { haram } memperbesar penis, sebab memperbesar alat vital adalah perbuatan merubah ciptaan allah dan tidak mensyukuri atas apa yang sudah di berikan oleh allah dan apa daruratnya sehingga harus merubah atau memperbesar ukuran penis / alat vital.
PENDAPAT KEDUA mengatakan diperbolehkan, karena penis adalah bagian tubuh seperti juga bagian tubuh yang lain. Jika cara memperbesar penis haram, lantas bagaimana dengan memperbesar otot lengan & memperbesar badan dengan cara fitness? Apakah itu haram? karena itu juga merubah dari yang telah di berikan allah? Padahal tidak ada larangan ulama bagi pria yang memperbesar otot lengan atau dadanya biar lebih kekar. Jadi menurut pendapat yang kedua ini memperbolehkan memperbesar alat vital asal dilakukan dengan cara yang aman tanpa efek samping, tidak membahayakan tubuh dan menggunakan bahan atau cara yang tidak melanggar syariah islam
Berikut adalah kutipan dari pendapat yang kedua:
Kenapa kok tidak bisa merubah sesuatu pada tubuh kita ? entar kalau berdandan atau merawat tubuh juga enggak bisa dong ? padahal berdandan itu juga termasuk merubah diri kita agar supaya menjadi lebih tampan misalkan mempersihkan melakukan perawatan utuk terhindar dari jerawat supaya hilang. dari wajah yang jelek penuh dengan jerawat setelah di rubah didandani dengan perawatan agar lebih tampan, itukan merubah. Jadi Memperbesar dan memperpanjang Penis merupakan sesuatu usaha untuk menjadi lebih baik dan tujuan baik juga maka ini tidak menjadi masalah dan itupun di perbolehkan.

dari kedua pendapat tersebut, menurut kami boleh tidaknya memperbesar penis tergantung dari cara dan tujuannya.

Tetapi jika cara memperbesar penis digunakan adalah cara yang aman, alami dan tidak menimbulkan efek samping itu boleh dan menurut kami malah dianjurkan. Sebab memperkuat atau memperbesar alat vital untuk bertujuan membahagiakan istri kita saat di ranjang itu merupakan ibadah termasuk dalam kategori menafkahi istri secara batin yang hukumnya wajib bagi suami.

Jika tujuan dari memperbesar alat vital adalah untuk melakukan perbuatan zina atau berslingkuh dengan dan mengumbar syahwat (karena dengan alat vital yang besar nantinya para wanita-wanita akan lebih tertarik), ini jelas haram hukumnya!

dari semua masalah di atas sebaiknya di ambil sisi baiknya saja yaitu yang bermanfaat, dan rekomendasi Cara Memperbesar Penis Alami yang paling tepat dan aman tidak menimbulkan efek samping apapun yaitu dengan menggunakan Vimax Asli Canada produk herbal paling aman yang berkhasiat untuk menambah besar ukuran penis dan meningkatkan stamina pria agar ereksi lebih keras dan tahan lama dalam berhubungan intim.

Tips Ampuh Memperbesar Penis 4.5 5 Unknown Sabtu, 30 April 2016 ini adalah Totorial unik dan menari seputrar menambah besar dan panjang alat vital, Cara Alami Memanjangkan Kemaluan, Cara Alami Memanjangka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme