• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Artis Muda Indonesia Paling Cantik Tahun 2016

 on Kamis, 31 Maret 2016  

Artis Indonesia Cantik

Artis Indonesia Cantik – Atmosfir dunia hiburan Indonesia memang selalu menyuguhkan segala hal yang fresh dan baru. Oleh karena itu, tak heran jika Anda akan sering melihat wajah-wajah baru menghiasi panggung entertainment.

Artis Muda Indonesia Paling Cantik Tahun 2016



  1. Raisa
Raisa
Raisa

Raisa lahir di Jakarta pada 6 Juni 1990 dengan nama lengkap Raisa Andriana. Gadis berusia 25 tahun ini merupakan penyanyi yang mulai memiliki gaung setelah lagu berjudul Serba Salah menjadi cukup populer. Perempuan yang menempuh pendidikan di Binus University ini dahulu merupakan vokalis dari band bentukan Kevin Aprilio bernama Andante sebelum akhirnya memutuskan untuk  melakukan debut solo.
  1. Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

Isyana Sarasvati merupakan salah satu pendatang baru sekaligus artis muda Indonesia paling cantik yang masuk dalam daftar ini. Perempuan kelahiran 2 Mei 1993 ini merupakan penyanyi sekaligus penulis lagu. Gadis asal bandung ini sendiri merupakan alumni dari dua sekolah seni terkenal di luar negeri, yaki Nanyang Academy of Fine Arts di Singapura dan Royal College of Music di Inggris.
  1. Ariel Tatum
Ariel Tatum
Ariel Tatum

Ariel Tatum lahir di Jakarta pada 8 November 1996 dari orang tua bernama Rico Murry dan Matilda Tatum. Dara berusia 18 tahun ini adalah salah satu artis muda Indonesia paling cantik yang telah dikenal dari banyak sinetron dan film, salah satunya adalah Raja Langit yang rilis pada 2005. Ariel Tatum juga mencoba peruntungan lewat dunia tarik suara dengan berduet dengan Ari Lasso menyanyikan lagu Karena Aku Tlah Denganmu pada 2012 lalu.
  1. Pevita Pearce
Pevita Pearce
Pevita Pearce

Pevita Eileen Pearce adalah salah satu artis muda Indonesia paling cantikyang lahir pada 6 Oktober 1992. Gadis berusia 22 tahun ini paling dikenal melalui perannya sebagai Angel dalam film Denias, Senandung di Atas Awan.Perempuan ini sendiri merupkan alumni dari LaSalle College International di Jakarta dan New York Film Academy.
  1. Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Prilly Mahatei Latuconsina merupakan dara cantik kelahiran 15 Oktober 1996. Pada usia yang cukup muda, dara ini telah banyak menorehkan jejak di panggung dunia hiburan Indonesia. Prilly pada awal karirnya sukses menjadihost Koki Cilik di Trans7, kemudian bergabung dalam sinetron Get Married The Series di tahin 2010. Hingga saat ini, dia telah membintangi beberapa sinetron lainnya.
  1. Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana
Ochi Rosdiana

Ochi Rosdiana terbilang cukup muda ketika memulai karir di dunia hiburan Indonesia. Pada usia 16 tahun, ia telah sukses memerankan karakter Pitalokadalam film 7 Manusia Harimau yang tayang di salah satu stastiun TV lokal Indonesia.
  1. Nabilah JKT48
Nabilah JKT48
Nabilah JKT48

Nabilah Ratna Ayu Azila meupakan nama salah satu personil Idol Girl JKT48. Di usianya yang cukup muda, ia telah mampu menyihir banyak masyarakat dengan keimutan dan kecantikkannya.
  1. Dinda Kirana
Dinda Kirana
Dinda Kirana

Dinda Kirana Sukmawati lahir di Jakarta pada 30 April 1995 dan mulai dikenal di dunia hiburan Indonesia sejak membintangi sinetron Kepompong pada 2008. Namanya yang terus tenar membuat dara ini terus mengembangkan sayao, salah satunya dengan terjun di dunia tarik suara melalui lagu berjudul Malu Mengaku Cinta.
  1. Mikha Tambayong
Mikha Tambayong
Mikha Tambayong

Mikha Tambayong adalah salah satu artis muda Indonesia paling cantik yang memiliki wajah anggun. Gadis kelahiran 1994 ini gaungnya mulai terdengar setelah membintangi sinetron berjudul Kepompong tahun 2008 bersama Dinda Kirana.
  1. Natasha Wilona
Natasha Wilona
Natasha Wilona

Natasha Wilona lahir Jakarta pada tahun 1998 dan memilai karirnya di duniaentertainment Indonesia di sinetron berjudul Yang masih di Bawah Umur di salah satu TV swasta tanah air. Aktingnya yang cukup bagus itu kemuydian membuatnya berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendamping Terbaik 2013. Selain itu, dia juga aktif dalam beberapa film lainnya, yakni Tendangan Dari Langit The Series, Pacar Pura-Pura, dan Fortun Cookies.

Artis Muda Indonesia Paling Cantik Tahun 2016 4.5 5 Unknown Kamis, 31 Maret 2016 Artis Indonesia Cantik  – Atmosfir dunia hiburan Indonesia memang selalu menyuguhkan segala hal yang  fresh  dan baru. Oleh karena itu, t...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme